oleh

165 Finalis Guru Teladan di Aceh Timur Akan Mengikuti Tahap Ujian

ACEHTIMURSATU.COM | IDI RAYEUK –Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Timur melakukan Finalis bagi 165 Guru teladan dan berprestasi, untuk selanjutnya akan di persiapkan ke jenjang tingkat Provinsi Aceh bagi yang mendapat nominasi tingkat juara I.II.III dan Harapan I.dan II.Sesala (06/10/2020)

Kepala dinas Disdikbud Saiful Basri melalui Sekretaris Disdikbud Aceh Timur Rudy Saputra S.STP M.AP mengatakan,165 orang guru tersebut yang di kirim sekolah masing – masing baik itu tingkat SMP, SD dan TK, dalam giat ini akan mengikuti tahapan tahapan ujian yang di sediakan pihak panitia seleksi sekaligus menampilkan karya hasil dari kreatif para guru guru yang terlibat dalam lomba guru prestasi dan teladan di wilayah Aceh Timur

Menurut Rudy Saputra, Ajang ini adalah giat Finalis Guru yang di laksanakan merupakan sebagai upaya untuk membangun kualitas sumber daya manusia dengan cara memacu peningkatan kualitas guru dan tenaga kependidikan di Aceh Timur dan Indonesia secara umumnya.

“Ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi ini digelar sebagai langkah konkret untuk menyukseskan visi dan misi pada pembangunan manusia dan semangat menuju Indonesia Maju Karena guru yang berprestasi dan berdedikasi, bisa menjadi contoh dan teladan bagi murid serta lingkungan ekosistem pendidikan,” ungkap Sekdis.

Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi ini merupakan kegiatan yang secara rutin akan digelar setiap tahun. Pada tahun ini, mata lomba akan dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori tersebut memisahkan tiap jabatan fungsional dan jenjang pendidikan. Dan kegiatan di pusatkan di SMPN 1 Peureulak, Selama 2 Hari,” Terangnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *