oleh

Acara Lomba Musabaqah Gampong Tunong Ulee Gajah Berjalan Khidmat

ACEHTIMURSATU.COM | TUNONG ULEE GAJAH – Acara lomba Musabaqah tingkat SD dan SMP dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di Gampong Tunong Ulee Gajah Kecamatan Darul Falah Aceh Timur yang di selanggarakan di Meunasah Gampong tersebut berjalan khidmat,Minggu (13/09/2020).

 

Acara tersebut di laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Adapun peserta yang mengikuti acara tersebut, 28 peserta tingkat sekolah dasar (SD) dan 17 peserta tingkat Sekolah menengah Pertama (SMP).

 

Keuchik Gampong Tunong Ulee Gajah Suhaimi mengatakan acara tersebut di laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

“Acara ini kita laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,semua peserta yang mengikuti lomba kita wajibkan untuk memakia masker begitu juga dengan dewan juri dan panitia pelaksana serta masyarakat yang hadir juga kita wajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan,” Ujar Keuchik Suhaimi yang juga ketua Forum Keuchik Kecamatan Darul Falah

acara musabaqah gampong tunong ulee gajah
Teks Foto : Foto Bersama Panitia Bersama Pemenang Musabaqah

Selain itu Suhaimi juga mengatakan acara ini sebagai ajang mencari bakat dan menampilkan bakat anak-anak di tengah pandemi covid-19 agar kemampuan yang mareka miliki tidak sia-sia.

 

Dalam sambutanya Keuchik Suhaimi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti kedisiplinan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah,jaga jarak ketika berada di tempat keramaian dan sering melakukan cuci tangan, baik menggunakan sabun maupun penyanitasi tangan.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *