Berkat Aspirasi HRD, Beberapa Jalan di Nurussalam Mudah Dilintasi

Nurussalam
Berkat Aspirasi HRD, Beberapa Jalan di Nurussalam Mudah Dilintasi

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR – Berkat aspirasi dari H Ruslan M Daud anggota DPR-RI Fraksi Partai PKB, beberapa jalan yang berada di kecamatan Nurussalam sudah mudah dilintasi warga.

Salah satunya, pengerasan jalan di Gampong Teupin Pukat pada tahun 2021 sudah mudah dilintasi oleh masyarakat.

Pada tahun 2022, HRD kembali membantu pengerasan jalan di Gampong Keude Bagok Dua, Asan Tanjong dan Baroh Bugeng kecamatan Nurussalam.

Pantauan ACEH TIMUR SATU, pengeresan jalan yang dikerjakan di tiga gampong dalam kecamatan Nurussalam pada tahun 2022 ini sedang dikerjakan dengan volume 3.466 M meter.

Sekjen Partai PKB Aceh Timur, Azhar, mengapresiasi kinerja HRD sebagai anggota DPR RI

“Kami sangat mengapresiasi kinerja H Ruslan M Daud atau akrap disapa HRD dalam membantu infrastruktur pembangunan untuk kepentingan masyarakat, khusunya di wilayah Aceh Timur, ini merupakan sebuah harapan masyarakat yang sedikitnya telah terpenuhi,kami mengucapkan terimakasih kepada bapak HRD,” Kata Azhar

BACA JUGA : Galian C di Aceh Besar Telan Korban, Ini Investigasi Inspektur Tambang

Warga Gampong Baroh Bugeng, Darkasyi mengucapkan terimakasih kepada HRD yang telah membantu jalan akses masyarakat

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak H Ruslan Daud yang telah membantu jalan akses kepada masyarakat,kedepannya kita berharap bantuan ini agar dapat terselarukan kepada seluruh masyarakat,” Ujar Darkasyi.

Selain pengeresan jalan, Tim HRD juga sudah memfasilitasi pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Kuala Bagok dengan Teupin Pukat.