oleh

Ditinggal Pemilik,Satu Unit Rumah Lenyap Dilahap Sijago Merah

ACEHTIMURSATU.COM | KEUTAPANG MAMEH – Satu unit rumah beton milik Sofyan Bin Abdullah (55) Warga Dusun Timur,Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur,lenyap di lahap si jago merah di tempat tempat kediamannya,Sabtu (10/10/2020)

Menurut keterangan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H mengatakan kejadian pada hari Sabtu, tanggal 10 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB petugas piket Polsek Idi Rayeuk mendapat informasi dari warga telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Timur, Gampong Keutapang Mameh.

Memperoleh informasi tersebut petugas piket bersama sejumlah anggota personil Polsek Idi Rayeuk mendatangi lokasi. Sesampai di lokasi, rumah tersebut berhasil dipadamkan oleh pemadam dan dengan dibantu oleh masyarakat setempat.

Dari keterangan saksi, Anwar, (50) sekira pukul 17.30 WIB ia melihat rumah Sofyan banyak asap yang keluar dari dalam rumah. Anwar lantas mendatangi rumah dan langsung mendobrak pintu rumah Sofyan karena rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik rumah ke Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Setelah berhasil mendobrak pintu, Anwar melihat di dalam rumah sudah dipenuhi asap. Anwar melihat plafon rumah sudah dalam kondisi terbakar. Melihat hal yang demikain Awar meminta bantu untuk menghubungi pemadam kebakaran.

Dugaan sementara kebakarn terjadi akibat obat nyamuk elektrik yang di taruh di atas kasur dalam keadaan tersambung dengan arus listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun kerugian material ditaksir lebih kurang Rp.10.000.000,00.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *