oleh

Jelang Ibadah Sholat Jum’at, Muspika Indra Makmur Bersinergi Laksanakan Physical Distancing

ACEHTIMURSATU.COM | INDRA MAKMUR – Muspika Indra Makmur melaksanakan physical distancing dengan menyemprot cairan disifektan di Masjid Baitul Makmur, Madrasah Ibtidaiyah dan pasar tradisional serta membagikan masker kepada para jemaah sholat Jum’at, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, di Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (04-09-2020).

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 19/Indra Makmur Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Agung B.S menghimbau kepada masyarakat terutama para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at agar menggunakan masker baik dalam kegiatan sehari-hari maupun dalam beribadah

“Karena dengan menggunakan masker kita telah ikut serta memperkecil penyebaran virus Corona,” Kata Danramil

Selain Itu,Danramil berharap kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mengingat tingkat penyebaran dan Orang Dalam Pantauan (ODP) mengalami peningkatan hingga data sementara mencapai 39 orang diwilayah Kecamatan Indra Makmur.

Disamping itu Danramil 19/Idm memerintahkan seluruh Babinsa agar lebih giat lagi menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *