Kampus Al Washliyah Banda Aceh Dapat Rekomendasi Jadi Universitas Dari LLDikti XIII


ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Al Washliya Banda Aceh telah mendapat rekomendasi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDikti) XIII untuk jadi universitas, hal ini diungkapkan oleh Ketua PA Al Washliyah Banda Aceh Dr Yusra Jamali.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan rekomendasi universitas, terima kasih atas kerja keras dosen dalam melaksanakan dan bekerjasama dalam proses akselerasi sehingga telah kita dapatkan rekomendasi dari LLDikti XIII,” kata Yusra dalam keterangan diterima di Banda Aceh, Sabtu, (19/11/2022).

Hal itu disampaikan Yusra dalam rapat kerja dengan tema “Bersama Bersinergi Meningkatkan Pelayanan Terbaik, Menuju Kampus Unggul” di Banda Aceh.

Saat membuka rapat kerja, Yusra mengatakan, pihaknya akan terus berbenah dan berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan yang menunjang kemajuan perguruan tinggi. Apalagi, Al Washliyah juga telah mendapat rekomendasi universitas.

“Kita terus berbenah dan berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan yang menunjang kemajuan menuju pendidikan unggul di perguruan tinggi Al Washliyah Banda Aceh,” ujarnya.

Dalam rapat kerja itu, masing-masing ketua sekolah tinggi, baik STKIP, STAI, dan STISIP, di bawah naungan Al Washliyah, menyampaikan laporan kemajuan perguruan tinggi yang menjadi tolak ukur untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik.

Kegiatan ini membahas mengenai berbagai rangkaian dalam pelaksanaan tri darma perguruan tinggi sehingga menjadi acuan arah kebijakan perguruan tinggi Al Washliyah Banda Aceh di masa akan datang.

Sementara itu, Ketua PW Al Washliyah Aceh Dr Ridwan Nurdin sangat mengapresiasi rapat kerja yang dilakukan, agar ke depan memiliki acuan dalam pelaksanaan tri darma perguruan tinggi sehingga menjadi perguruan tinggi yang unggul.  



ACEHSATU