Kekurangan Yang Ada Pada Aplikasi Whatsapp GB Versi Heymod

ACEHTIMURSATU.COM | TEKNOLOGI  – Heymods GBWhatsApp apk merupakan sebuah aplikasi whatsapp mod yang memang sudah dimodifikasi yang didalamnya telah terdapat berbagai macam fitur tambahan yang memang tidak ada di dalam whatsapp ori. Salah satunya seperti fitur ganti tema yang ada di dalam aplikasi ini.

Dengan kalian menggunakan aplikasi WA GB  ini, kalian dapat merubah tampilah tema whatsapp dengan mudah sesuai dengan tema yang telah kalian suka.

Karena di dalam aplikasi ini telah tersedia banyak sekali tema yang kalian gunakan dengan secara gratis.

Download Heymods.com GB WhatsApp APK

Memiliki dengan segudang fitur yang tidak ada di dalam whatsapp ori menjadi alasan kenapa banyak orang yang lebih memilih menggunakan aplikasi ini.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin menggunakan, maka kita disini telah menyediakan link download apliaksi tersebut. Silahkan kalian bisa langsung download di bawah ini.

Nama Aplikasi : GB Whatsapp
Versi saat ini : 12.10.2
Ukuran aplikasi : 43,1 MB
Terakhir diperbarui : 11 Oct 2020
Package name : com.gbwhatsapp
Required android : 4.4+
Licence : Free
Root access : No
Devoloperd : samudranesia.id
Whatsapp base : 2.20.189 (GooglePlay)

Kekurangan GBWhatsApp Heymods

Walaupun telah hadir dengan berbagai macam kelebihan fitur yang bagus dan menarik. Namun, aplikasi ini juga telah memiliki kekurangan dalam beberapa hal. Seperti
permasalahan banned hingga masalah fitur auto update, berikut daftar kekurangan dari aplikasi ini.

  1. Masalah Keamanan

Jika dilihat dari segi fitur GBWhatsApp versi Heymod ini memang sekilas tidak menunjukan kekurangan dari segi apapun.

Namun harus perlu kalian ingat juga bila aplikasi ini merupakan unofficial apps sehingga memang sangat penting untuk tetap bijak dalam menggunakannya meskipun sudah banyak yang telah mengkalim aplikasi ini aman.

Agar tetap aman dan juga menghindari hal buruk, maka kalian bisa untuk mencoba aplikasi ini dengan nomor telepon alternatif.

Sehingga nantinya aplikasi ini dapat di gunakan untuk akun WhatsApp kedua yang kalian gunakan.

  1. Rawan Banned

Seperti aplikasi yang tidak resmi pada umumnya aplikasi ini juga bisa saja untuk di-banned oleh pihak WhatsApp.

Hal ini karena sebenarnya WhatsApp tidak mengizinkan aplikasinya dikembangkan oleh seorang developer lain atau pihak ketiga.

Namun Heymods sendiri dalam situs resminya telah menyebutkan jika aplikasi yang merekab kembangkan anti-banned.

Meskipun demikian potensi untuk terjadinya banned akan tetap ada seperti apabila jika ada pihak yang melaporkan akun kalian menggunakan aplikasi tidak resmi dari WhatsApp.

  1. Tidak Ada Fitur Untuk Auto Update

Aplikasi WhatsApp official biasanya telah menyediakan fitur untuk update secara otomatis melalui Playstore sehingga kalian tidak memerlukan update aplikasi secara manual. Namun berhubung aplikasi ini aplikasi resmi Playstore maka fitur tersebut tidak tersedia.

Oleh karena itu aplikasi ini tidak diperbarui dengan secara otomatis, jadi kalian harus melakukannya dengan secara manual.

Oleh karena itu, kalian harus memperhatikan denganb kemungkinan rilis versi baru pada situs resmi Heymods. Tidak ada rentang waktu yang jelas tentang jangka waktu update aplikasi ini.

Penutup

Demikian, penjelasan singkat tentang kekurangan dari aplikasi GB Whatsapp veris heymod. Memang jika kalian menggunakan aplikasi whatsapp mod akan banyak kelebihan yang didapatkan tidak seperti menggunakan whatsapp original.

Namun dalam hal ini juga tentunya terdapat kekurangan dalam aplikasi ini. Jika kalian tertarik maka kalian bisa download aplikasinya. Sekian. Terima kasih.