Keuchik Romi Sampaikan Keadaan Indra Makmu Pada Pj Bupati Aceh Timur

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR – — Romi Syahputra Keuchik Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur turut menghadiri acara lepas sambut Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Thaib SH dan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Samaun dengan Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si di gedung serbaguna, Rabu (20/07/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.
Acara yang dihadiri oleh forkopimda dan para OPD serta Camat ini berlangsung haru dan penuh kesan saat mantan Bupati sapaan Rocky ini memberi sambutan terakhirnya di depan puluhan tamu undangan lainnya.
Rocky menyampaikan terimakasih dan maaf atas kekhilafannya, “saya manusia biasa pasti ada salah dan khilaf, dan sama mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sejak say menjadi bupati selama 10 tahun” ujarnya.
Selain itu, Rocky juga memuji insan Pers yang telah ikut andil dalam membangun Aceh Timur selama ia menjabat, “wartawan adalah sahabat pemerintah, tanpa wartawan saya tidak tau mau membangun apa, saya sangat berterimakasih kepada wartawan yang telah membangun Aceh Timur bersama saya selama ini” pungkas Mantan Bupati Aceh Timur.
Sementara itu, Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si mengatakan, ia siap melanjutkan pembangunan Aceh Timur dan melanjutkan program prioritas penanggulangan banjir serta pemulihan perekonomian akibat pandemi.
“Kami juga mengharap semua pihak untuk Aceh Timur berkelanjutan” ucap Ir Mahyuddin M.Si.
Selain itu, Keuchik Romi Syahputra yang turut menjabat tangan disela acara tersebut juga menyampaikan kondisi dan keadaan kecamatan Indra Makmu saat ini.
Ia berharap ada dukungan penuh dari Pj Bupati Aceh Timur untuk dijadikan daerah prioritas pembangunan kedepan, pasalnya di daerahnya itu banyak infratruktur utama yang rusak berat dan rawan kecelakaan.
“Bahkan di daerah kami rawan debu dan banjir setiap tahunnya” ujar Keuchik Romi Syahputra yang juga pengiat media ini.