Keuchik Romi Ucap Terimakasih Kepada Medco, PKS dan Warga Yang Berkurban

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR – — Pemerintah Gampong (Pemgam) Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT Medco E&P Malaka atas bantuan hewan kurban untuk warga Alue Ie Mirah.
Hal tersebut disampaikan Romi Syahputra Keuchik Alue Ie Mirah, Senin (11/07/2022). Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada PT Bugak Palma Sejahtra perusahaan PKS setempat.
“Terimakasih kami yang tak terhingga juga kepada warga setempat yang telah berkorban hewan kurbannya” ucap Keuchik Romi.
 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada panitia dan pelaksanaan kurban Idul Adha 1443 H.
“Terimakasih juga kepada warga dan perangkat Gampong serta tuha peut (TPG) yang telah mendukung penuh hingga pelaksanaan kurban tahun ini juga berjalan sukses” ujarnya.
Menurut Keuchik Romi, pelaksanaan kurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana warga yang berkurban lebih banyak karena tidak ada wabah penyakit hewan seperti PMK.
Meski demikian, kata Keuchik Romi pihaknya tetap menjalani protokol kesehatan hewan yang ketat dengan menurunkan metri hewan dan memastikan setiap hewan kurban benar-benar sehat.
“Tahun ini hewan kurban yang diterima panitia kurban Gampong sebanyak 3 ekor sapi dan 7 ekor kambing, Alhamdulillah kita bagi sama rata” terang Keuchik Muda ini.
Selain itu ada juga warga yang berkurban sapi dan kambing secara mandiri di rumah masing-masing, “Alhamdulillah sangat membantu, semoga Allah balas dengan berlipat ganda, amin” ucap Keuchik Romi Syahputra.