Pakai Gamis dan Hijab Krisdayanti Kunjungi Masjid Raya Baiturrahman Banjir Pujian


ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Penampilan Krisdayanti dengan gamis dan hijab saat berkunjung ke Masjid Baiturrahman Aceh dibanjiri dengan pujian dan Krisdayanti tak segan duduk lesehan di halaman masjid.

Dengan gaya anggunnya menggunakan gamis dan hijab, Krisdayanti langsung jadi sorotan. Lantas, seperti apa penampilan Krisdayanti saat mengunjungi Masjid Baiturrahman Aceh?

Seperti diketahui, nama Krisdayanti tentu tak asing di dunia hiburan sebagai penyanyi tersohor. Sudah lebih dari 30 tahun menapaki kariernya di dunia hiburan yang membuat Krisdayanti terus jadi perhatian publik.

Bagaimana tidak? Krisdayanti kerap mempersembahkan penampilan memukau di atas panggung.

Beberapa lagu Krisdayanti yang hits di kalangan publik antara lain seperti ‘Timang Timang’, ‘I’m Sorry Goodbye’, dan ‘Menghitung Hari’.

Kehebatan Krisdayanti membuatnya berjuluk diva Tanah Air bersama dua penyanyi terkenal lainnya, yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Walau kini sudah banting setir masuk ke dunia politik, Krisdayanti tetap bersinar di dunia hiburan sebagai penyanyi.

Krisdayanti juga kerap diundang di berbagai acara, baik di layar kaca hingga hajatan pernikahan.

Krisdayanti saat duduk lasehan di halam mesjid raya baiturrahman banda aceh

Namun, Baru-baru ini Krisdayanti kembali menyita perhatian publik sampai banjir pujian karena penampilan cantiknya dengan gamis dan hijab.

Melansir dari unggahan Instagram pribadinya, Krisdayanti memajang beberapa potretnya saat berbalut gamis dan hijab.

Dalam unggahannya, Krisdayanti mengunggah potretnya saat berjalan santai di halaman depan Masjid Baiturrahman Aceh.

Krisdayanti tampil anggun dengan gamis panjang serta hijab panjang berwarna mint yang tampak matching dengan gamisnya.

Senyum manis Krisdayanti semakin memberi aura positif pada sang diva. Lalu dalam unggahan yang lain, terlihat Krisdayanti duduk lesehan di halaman Masjid Baiturrahman Aceh.

Meski Krisdayanti adalah sosok artis sekaligus anggota DPR RI, Artis yang akrba di sapa KD itu tak gengsi untuk duduk lesehan di halaman depan masjid bersama dua temannya.

KD merasa senang bisa berkunjung ke Aceh, khususnya mengunjungi Masjid Baiturrahman Aceh. “Alhamdulillah Banda Aceh terimakasih,” ucap KD.

Dari unggahan tersebut, KD langsung panen pujian sekaligus doa agar sang diva lekas konsisten memakai hijab. “Cantik nya yan….masya Allah,” puji artis Arzeti Bilbina. “Masya Allah,” tambah artis Bella Saphira.



ACEHSATU