Pengedara Sepada Motor Tertimpa Papan Reklame Saat Melintas di depan Pasar Buah Aceh Utara


ACEHSATU.COM | Lhoksukon – Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka serius akibat tertimpa papan baliho / reklame di Jalan liintas Banda Aceh – Medan tepatnya di depan Pasar Buah Kota Lhoksukon Aceh Utara, pada Rabu Siang, (23/11/2022).

Korban atas nama Aula Irhamna (19) bersama dengan Rahmi Wahyuni (13) warga Desa Ulee Blang Kecamatan Pirak Timu diketahui melintas dengan mengendarai sepeda motor Scoopy warna putih hitam di Jln. Banda Aceh – Medan dari arah Simpang Lampu Merah menuju arah pulang kerumah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Ahmad Yani Kepada Acehsatu.com membenarkan peristiwa tersebut.

“Ia benar, adanya pengendara sepeda motor Scoopy warna putih hitam yang sedang melintas di Jln. Banda Aceh – Medan dari arah Simpang Lampu Merah menuju arah pulang kerumah”, Sebut AKBP Riza.

Lanjutnya AKBP Riza, Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib, mengenai Korban dan mengakibatkan Korban luka di bagian pelipis sebelah kanan dan luka robek di bahu kanan.

Melihat kejadian tersebut Personil Polsek Lhoksukon langsung mengevakuasi Korban ke Puskesmas Lhoksukon dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 4 (empat) milik Polsek Lhoksukon guna mendapatkan perawatan Medis.

Kapolsek mengharapkan kepada pihak KP2T (Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu) untuk mendata dan menghimbau kepada pemilik CV. papan Baliho / Reklame untuk segera memperbaiki papan Baliho / Reklame yang sudah tidak layak pakai lagi.



ACEHSATU