PT Medco Dukung Turnamen Sepak Bola Kecamatan Nurussalam

PT Medco dan karang taruna
PT Medco Dukung Turnamen Sepak Bola Kecamatan Nurussalam

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR -Dalam rangka mendukung turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Tahun 2022, PT Medco E&P Malaka ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna Kecamatan Nurussalam di gelar di lapangan Paya Rotan Kecamatan Nurussalam dan di ikuti oleh 30 klub sepak bola dalam kecamatan Nurussalam.

Ketua panitia pelaksana turnamen. sepak bola, Fachrul Razi mengatakan acara tersebut dilaksanakan atas dukungan dari semua pihak

“Pelaksanaan acara sepak bola ini turut didukung oleh pihak Muspika, Seluruh Keuchik dalam Kecamatan Nurussalam, Karang taruna Kecamatan Nurussalam dan PT Medco E&P Malaka serta seluruh Sponsor-sponsor lainnya.
Kami dari panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivatas,” Ujar Fachrul Razi. Senin (29/08/2022)

Camat Nurussalam, Ir Hasbi,dalam sambutanya mengajak seluruh pemuda untuk bersatu di kecamatan Nurussalam

“Mari sama-sama kita sukseskan acara turnamen ini dan mari sama-sama juga kita ikut menyukseskan acara sepak bola yang dilaksanakn oleh pemuda, semoga kedepannya pemuda terus bersatu membawa Nurussalm ke Arah yang lebih maju.
Untuk seluruh klub yang bertanding mari junjung tinggi sportivitas,” Kata Camat Nurussalam

BACA JUGA :Kejora FC Matang Panyang Tekuk Lawannya Escobar Seumatang Aron 3:0 di Piala Karang Taruna

Acara tersebut dibuka langsung oleh camat Nurussalam dan di dampingi oleh Muspika serta Kadis Dispora Kabupaten Aceh Timur.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Nurussalam, Kapolsek Nurussalam, Danramil Nurussalam, ketua Forum Keuchik Nurussalam, Kadispora Kabupaten Aceh Timur dan para keuchik dalam Kecamatan Nurussalam, serta Imum Mukim dalam kecamatan Nurussalam.