Sekda Aceh Timur Dampingi Kapolres Saat Pembukaan Kejuaraan Sepatu Roda

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR – Sebanyak 130 atlet sepatu roda dari 12 klub yang berasal dari berbagai daerah di Aceh dan Sumatera Utara mengikuti open Turnamen Sepatu Roda Kapolres Aceh Timur Cup I Tahun 2022.
Acara ini berlangsung di gedung Idi Sport Center dari tanggal 25 sampai 26 Juni 2022.
Pada pembukaan turnamen ini, Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi turut hadiri mendampingi Kapolres saat pembukaan kejuaraan sepatu roda itu berlangsung pada Minggu (25/6/2022). 
Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Ir Mahyuddin yang mewakili Bupati H Hasballah Bin HM Thaib SH sangat mendukung digelarnya kegiatan itu, dengan harapan semangat dan prestasi Olahraga di Aceh Timur kembali dan membawa nama harum Aceh Timur.
“Atasnama perintah Aceh Timur kami juga turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 tahun pada 2022 ini,” sebut Sekda secara terpisah disela-sela acara pembukaan turnamen sepatu roda.
Sebelumnya  AKP Fachrul Razy SMK MSi selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyebutkan Turnamen Sepatu Roda Kapolres Aceh Timur I Tahun 2022 diikuti dari empat club sepatu roda Kabupaten/Kota diantaranya; Kota Langsa, Kabupaten Aceh Barat, Kota Banda Aceh, dan Kabupaten Aceh Barat Daya serta delapan club dari Sumatera Utara.
“Terdapat 12 club dengan 130 atlet sepatu roda dalam pertandingan ini yang akan memperbutkan piala Kapolres Aceh Timur dan hadiah total Rp31,3 juta rupiah 31.300.000,00,” sebut AKP Fachrul Razy, Sabtu,(25/6).
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. saat membuka kegiatan ini mengatakan, kejuaraan sepatu roda ini digelar sebagai salahsatu kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.
“Dengan tema, “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” melalui event ini, juga bertujuan untuk meningkatkan minat olah raga sepatu roda terhadap anak-anak usia 5 tahun sampai dengan 15 tahun guna mencari bibit-bibit yang potensial di Aceh, khususnya di Aceh Timur,” kata Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. [Redaksi].