Turnamen Badminton IPJT CUP I Resmi Dibuka

turnamen badminton
Turnamen Badminton IPJT CUP I Resmi Dibuka

ACEHTIMURSATU.COM | ACEH TIMUR – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, Ikatan Pemuda Gampong Julok Tunong (IPJT) menggelar kegiatan turnamen badminton IPJT CUP I

Kegiatan turnamen badminton IPJT CUP I tersebut di helat di  komplek kantor Keuchik Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jum’at (5/7/2022).

Tournament  badminton IPJT CUP I di ikuti oleh 26 tim ganda putra Gampong Julok Tunong.

Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim saat membuka Tournament tersebut dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang positif tersebut.

“Kami atas nama pemerintah Gampong Julok Tunong mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini, mudah- mudahan kedepannya tercipta generasi sehat dan jauh dari pada narkoba, harapan kami kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam turnament ini,dan acara ini juga kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77  tahun. Selamat bertanding,” Kata Ikhwanul dalam sambutanya.

Sementara itu, ketua IPJT dan juga ketua pelaksana turnament tersebut Zulfahmi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi sesama pemain badminton di Gampong Julok Tunong.

“Tournament ini bertujuan salah satunya untuk mempererat persatuan dan kesatuan, juga menciptakan generasi yang sehat dengan berolahraga, dengan berolahraga jiwa kita akan sehat dan Insya Allah kita akan terhindar dari narkoba, serta turnamen ini di gelar untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun,” Ujarnya kepada media ini.

Terlihat, antusiasme para warga dan para pemuda untuk mengikuti dan menonton turnament ini yang dimulai pada Jum’at 5/8/2022 (malam Sabtu) sampai selesai.